Lesley Mobile Legends Bisa Mengeluarkan 5 Peluru Saat Ulti? Begini Caranya!

Lesley Mobile Legends
Lesley Mobile Legends
Sudah lama Admin tidak membuat artikel ya😁 itu semua di karenakan Admin sedang sangat sibuk menyusun tugas akhir perkulian yang sangat melelahkan. Yaa semoga saja hasilnya memuaskan ya, mohon doanya😇

Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial Lesley Mengeluarkan 5 Peluru Saat Ulti. Siapa sih Lesley itu? Lesley adalah salah satu Hero yang belum lama dirilis oleh Mobile Legends: Bang Bang. Role Hero ini masuk ke dalam kategori Marksman/Assassin. Jika ingin lebih mengetahui latar belakang Lesley, silahkan kalian baca DISINI. Menurut saya sendiri Hero ini termasuk Hero yang cukup OP jika kalian menggunakannya dengan baik.

Oke kembali ke topik pembahasan. Bagaimana sih caranya agar Lesley bisa mengeluarkan 5 peluru saat Ulti? Simak baik-baik ya!

  1. Pertama pastikan Lesley sudah Level 4 untuk mengaktifkan Skill Ultimate.
  2. Untuk mencoba trik ini benar adanya atau tidak, kalian coba terlebih dahulu di Custom Mode bersama teman kalian (minimal 3-4 orang).
  3. Jika sudah, kalian pergi ke tempat dimana Lord/Turtle berada. Disana kalian berkumpul bersama teman kalian.
  4. Kemudian coba kalian Ulti salah satu Hero teman kalian. Setelah Lesley menembak peluru yang ketiga, silahkan kalian tekan Skill 2 Lesley. Maka Lesley akan menembakan peluru terakhir sebanyak Hero yang ada di dalam jangakauan. Misal kalian berhadapan dengan 3 Hero musuh, maka akan ada 3 peluru yang di keluarkan Lesley. Jika ada 5 Hero musuh maka akan ada 5 peluru yang di keluarkan.
Untuk selengkapnya, kalian bisa lihat di video singkat yang saya buatkan dibawah ini:

Kalian cukup perhatikan Ulti dan Skill 2 Lesley, lihat berapa peluru yang Lesley keluarkan saat saya menekan Skill 2 setelah Lesley mengeluarkan peluru ketiga saat Ulti. Disitu saya mencobanya pada Custom Mode. Jangan lupa SUBSCRIBE Channel Youtube saya ya😁 Gimana? Sudah paham kan bagaimana cara mencobanya? Jika belum, bisa kalian replay video tersebut agar kalian bisa melakukan seperti yang saya arahkan. Untuk build Lesley sendiri saya punya 3 build. Ada yang saya buat sendiri, dan ada juga yang saya ambil dari RRQ Lemon dan RRQ Tuturu. Berikut buildnya:
Build Lesley
Build Lesley
Disitu saya menggunakan build yang ketiga yang dibuat oleh RRQ Tuturu. Karena menurut saya item yang digunakan memang cocok untuk Lesley. Namun, jika ada 2 Hero Tank di lawan, kalian gunakan build yang kedua yang saya buat sendiri. Dengan build kedua, armor Tank dapat ditembus karena efek dari Malefic Roar (yang bergambar pistol). Untuk build yang pertama yang dibuat oleh RRQ Lemon, build tersebut kalin gunakan jika ada 2 Hero Assassin di lawan. Jika dirasa kurang pas untuk kalian gunakan, silahkan kalian kombinasikan dengan item lainnya ya😊

Itulah beberapa cara yang saya berikan untuk mencoba mengeluarkan 5 peluru saat Lesley Ulti. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membacanya. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_
Terima Kasih...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama