Tutorial Menghitung Rumus Bangun Datar dengan Android Studio

Tutorial Menghitung Rumus Bangun Datar dengan Android Studio
Tutorial Menghitung Rumus Bangun Datar dengan Android Studio

Halo sobat 48 😁. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Udah lama nih saya tidak update. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Tutorial Menghitung Rumus Bangun Datar dengan Android Studio.

Aplikasi ini nantinya akan menampilkan Rumus Bangun Datar yang terdiri dari : Rumus Persegi, Rumus Persegi Panjang, Rumus Lingkaran, Rumus Belah Ketupat, Rumus Layang-Layang, Rumus Segitiga Sama Sisi, Rumus Trapesium, Rumus Segitiga Sama Kaki dan Rumus Segitiga Siku-Siku.

Tutorial ini saya berikan dalam versi video ya, total ada 9 video. Silahkan kalian tonton dan ketik apa yang ada di video agar dapat dipahami. Jangan lupa subscribe Channel Youtube saya juga ya Azhar Rivaldi, karena disana ada banyak tutorial-tutorial untuk membuat aplikasi lainnya.

Berikut ini daftar video tutorialnya :

1. Rumus Persegi


2. Rumus Persegi Panjang


3. Rumus Lingkaran


4. Rumus Segitiga Sama Sisi


5. Rumus Segitiga Sama Kaki


6. Rumus Segitiga Siku Siku


7. Rumus Belah Ketupat


8. Rumus Layang-Layang


9. Rumus Trapesium


Jika kalian mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik, pasti aplikasi yang kalian buat akan berjalan sebagaimana mestinya. Namun jika mengalami Error, silahkan berikan komentar di video tersebut atau di blog ini dan kita diskusikan bersama.

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Tutorial Menghitung Rumus Bangun Datar dengan Android Studio ini. Subscribe juga blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama